Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Saturday, October 25, 2008

Crocheted Barbiedress

Ini rajutan baju bonekaku...bikinnya waktu masih SMU dulu...klo ga salah sih harga tuh boneka cuma 4500 rupiah dowang....trus benangnya pake benang wool lokal warna putih aja...kayak2 baju pengantin gituh....patternnya dapet nyontek taplak rajutan punya eyang...hihihihi

yuk mari kita liak gimana hasilnya...


ini dia hasilnya...modelnya masih sederhana banget...tapi lumayanlah secara aku masih pemula....pengen bikin lagi sih..tapi ga sempet2....next time kale yaaa.....

2 comments:

Related Posts with Thumbnails