Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Friday, December 12, 2008

GraNny SquaRe Bag

Waktu lagi browsing2 tidak sengaja menemukan gambar tas dari granny square. hemss....jadi pengen bikin neh. Mulailah bergerilya sambil2 mengira2 patternnya..eh..ternyata jadi juga, yasud deh....jadilah aku punya granny bag...


Tapi klo diliat2 kok tasku warna putih semua sih...
Iya..berhubung disini susah dapet benang rajutan yang bagus2 so aku pake benang kasur yang warnanya putih semua.


Huwa.....bosen deh klo warna itu2 mulu, jadi deh aku akhirnya bereksperimen dengan mewarnai tas yang dah jadi pake wanteks, tapi kok melenceng dari perkiraan seh....wanteksnya sih warna biru dongker eh tasnya jadi warna abu2....hakss....


Berhubung percobaan pertama masih kompromilah ama kegagalan, tapi klo diliat2 bagus juga tuh warna abu2.
Related Posts with Thumbnails