Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Friday, December 12, 2008

GraNny SquaRe Bag

Waktu lagi browsing2 tidak sengaja menemukan gambar tas dari granny square. hemss....jadi pengen bikin neh. Mulailah bergerilya sambil2 mengira2 patternnya..eh..ternyata jadi juga, yasud deh....jadilah aku punya granny bag...


Tapi klo diliat2 kok tasku warna putih semua sih...
Iya..berhubung disini susah dapet benang rajutan yang bagus2 so aku pake benang kasur yang warnanya putih semua.


Huwa.....bosen deh klo warna itu2 mulu, jadi deh aku akhirnya bereksperimen dengan mewarnai tas yang dah jadi pake wanteks, tapi kok melenceng dari perkiraan seh....wanteksnya sih warna biru dongker eh tasnya jadi warna abu2....hakss....


Berhubung percobaan pertama masih kompromilah ama kegagalan, tapi klo diliat2 bagus juga tuh warna abu2.

5 comments:

  1. Tasnya bagus. Gede lagi...! Bisa banyak isinya ya??

    Masih ada wantex ya? Di Bandung saya cari2 yang bisa nge-wantex coat saya, gak ada yang mau terima tuh!!! Katanya warna wantex sekarang gak bagus....?!?

    ReplyDelete
  2. meski jadi abu-abu, tetap bagus kok warnanya :)

    ReplyDelete
  3. Makasih ya bu poppie, mbak jewel dah mampir, wanteks di sini masih ada bu, tapi ga sebagus yang dulu saya pake, saya dulu pake yang merk jangkar, tulisannya wenter, klo ini padi gunting tulisannya wanteks, makanya ni biru dongker jadinya abu2..hehehe..tapi klo diliat2 jadinya lebih sreg yang abu2 deh...

    ReplyDelete
  4. Mbak, saya juga di rumah kebanyakan benang putih. Pengen ikutan nyoba warnai benang, wanteks itu kayak apa? Belinya di mana ya? Jadi penasaran. Selain bosen putih, warna itu juga gampang kotor, jadi pengen punya warna lain. Tapi apa daya benang kasur dan sejenisnya rata-rata putih.

    ReplyDelete
  5. diwenter aja mbak biar bisa warna warni, ato pake pewarna makanan aja....

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails