Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Friday, January 16, 2009

My Colourful Yarns

Liburan kemaren aku nitip benang ke adek kosku yang lagi pulkot ke gresik. Dia sekalian mo belanja kerudung2 buat dijual lagi disini, yawdah aku nitip aja kedia benang2 warna-warni ini ( akhirnya bisa juga nyentuh ini benang) belinya di pasar atom lt2 toko violay, lumayan murah meriah juga, n pastinya lumayan membayar rasa penasaranku ama benang2 ini. Yang gulungannya besar itu benang katun, klo yang kecil2 mengkilat itu benang rayon, hemss...so sweet..Jadi ga sabar pengen bikin sesuatu dari benang2 ini, tapi projek yang kecil2 aja kale ya, coz benangnya dikit. Kapan2 klo ada kesempatan pengen banget maen2 sendiri ke pasar atom, hemss.....borong benang pasti neh.Nabungggggg.........huff.

4 comments:

  1. wah kapan2 gue bisa mesan nih buat dibisnisin

    ReplyDelete
  2. benang nylon ada? tau gak ya kira2 aku bisa beli dimana? tks

    ReplyDelete
  3. wah..bisa minta dibuatin tas lagi dunk :D

    ReplyDelete
  4. Mrz`Peken : boleh...tapi benang buat tasnya tinggal yang warna biru campur kuning, ga pesen bandana ta sekalian,hehhehe....

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails