Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Wednesday, January 14, 2009

My Crocheted dRess

Akhirnya selesai juga WIP satu ene. Hemss...lumayan bikin menghela nafas juga sih. Pusing melototin polanya, abisnya aku ga terbiasa merajut pake pola, coz aku lebih suka mengarang indah. Polanya aku ambil dari buku Ondori yang aku beli dari Mbak Lisbeth, mayan ga ngeh juga sih, abis tulisannya pake huruf jepangan gituh, yawes pake ilmu kira2 aja. Trus pola dari buku aku modifikasi sendiri, lengannya aku bikin agak lebaran dikit, ya maklum model yang ini kan ga se slim model dibuku, hahhahahha.....

Rajutan satu ini bikinnya agak lumayan lama juga, sekitar 2 minggu lebih dikit gituh, hehehhe......slow motion. Abisnya mayan jenuh juga sih ngerajut sambil melototin pola. Hufff........
Pake benang kasur kecil-kayak katun- yang merk unicorn, abisnya 14 gulung, pake hook merk rose no 4. Untuk projek yang satu ini, sementara tidak ada keinginan untuk mewarnainya pake wanteks, biar bisa aku pake ama daleman macem2 warna yang aku punya.

Akhirnya......bisa juga aku bikin projek yang mayan besar dikit, hehehhe...norak ya, gpp wes namanya juga pemula, biar bisa bikin lebih semangat lagi, chayoooooo.....

4 comments:

  1. bajunya bagus banget :D kapan ya aku bisa bikin baju ^^;;
    share patternya dong mba ;D

    ReplyDelete
  2. kalo cari benang ke malang aja. banyak warna pilihannya kok. ntar tak anterin

    ReplyDelete
  3. Mbak Jewel: thanks ya mbak....patternya masih mo di scan..hehhehe...semangat aja mbak, yang penting dimulai dulu, ntar juga pasti slese, aku biasanya klo dah cape yang aku tinggal aja dulu, diselingi projek2 kecil2 dulu...semangat ya...

    Mbak Dheeny : iya mbak, kapan2 klo ada waktu aku main2 kesana, sekarang gi pusing neh coz kayaknya 24 jam ga cukup....hehheehe.(sok sibuk ya)..

    ReplyDelete
  4. Kereeennn....
    mau dunk pattern-nya, bolehkah???? [*memohon mode on]
    salam kenal yah mbak.
    saya juga suka rajutan, cuma masih amatir banget...ehehehee....

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails