Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Saturday, January 31, 2009

Tote Bag GreeLLow

Ini WIP terbaru yang berhasil aku selesaikan menjelang pergantian bulan. Finally its done...Namanya Tote Bag GreeLLow alias GreeN & YeLLow.
Tas ini bahannya dari benang wool lokal(siyet) yang aku dobel dengan warna berbeda (kuning ma ijo) biar berkesan sembur, terinspirasi dengan benang sembur warna warni yang sayangnya benang wool lokal ini gada yang sembur, so jadilah aku bereksperimen dengan tas ini.
Warnanya yang ijo kuning itu bikin aku inget ama apokad mulu, seger gitu deh ngliatinnya..
Polanya sederhana banget cuma pake cornflower stitch kayak Handbagku sebelumnya. Biar kuat en ga merusak rajutannya maka tas ini aku kasih pelapis dalam dengan kain warna senada ama tasnya plus risletingnya juga. Sebagai pemanis aku tambahin bunga kuning besar dibawahnya. Hemss....jadi pengen buru2 make deh klo gini, so sweet...

4 comments:

  1. keren euy christine....
    di jual gak patternnya? hehehe

    ReplyDelete
  2. Boleh, ntar aku tulisin dulu ya mbak..

    ReplyDelete
  3. chris...mo pesen tas ini di jual gak? hehehe

    ReplyDelete
  4. Boleh mbak....mo pesen warna apa?

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails