Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Thursday, February 12, 2009

Web Bandana & ShawL


This is my recent finish project.

Bandana ini mo aku kasih ke adek kosku yang kapan hari aku titipin beli benang, sekalian sebagai tanda terimakasih gituh. Dia pengennya pake bandana kayak si Oky-ex wifenya Pasha Ungu. So jadilah bandana ini aku panjangin, eh pas dipake ternyata bisa buat shawl juga...hemss..jadinya two in one.

Bahannya benang katun sembur kira2 separuh gulung aja, coz aku pake double stitch biasa, trus ujungnya dikasih riple2(apa ya namanya?). Warnanya itu lho...yummy kayak permen...hehehhe..Bikinnya juga cuma 2 jam-an ajah, so express deh. Belum diserahterimakan ke orangnya seh...tar ja pulang kerja mo aku kasihkan ke dia..kayaknya dia suka deh..hehe.

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails