Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Thursday, April 30, 2009

ChoCo-LiMo Bags

Just finished these last night...
Ini pesenannya mbak Epoy. Bahannya dari benang wool lokal yang didobel jadi 2 ply, talinya pake 3 ply. Motifnya pake shell stitch yang perbaris ganti warna benang, biar bisa jadi selang seling warnanya. Dalamnya dirangkap dengan kain dan juga dikasih risleting.

Semoga mbak Epoy suka ama tasnya, coz ini dapetnya mengarang indah. Hari ini tasnya segera meluncur kedepok ya mbak..just wait for them..hehehehe...

2 comments:

  1. glek....keren..... mau polanya dong!!! hehehhe
    shell stich itu ribet banget gak kalo diaplikasi pake orion?

    ReplyDelete
  2. Hehe..polanya g aku tulis mbak, tasnya keburu jalan2 ke depok..hhehehe...
    Ga terlalu ribet kok mbak, keknya pake benang apa aja bagus...tar bisa dicotoh ditasnya....
    semangat ya mbak...

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails