Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Tuesday, April 07, 2009

Creamy Shawl

Satu lagi WIP project yang dah selesai, Creamy Shawl.., kenapa dinamakan creamy shawl?coz benang yang dipake creamy banget...and yummy....udah benangnya halus, warnanya juga soft. Ini benang aku beli di tobucil, jenis katun kecil yang halus.

Shawl ini pake pola reka2 aja, modifikasi dari pola2 yang aku dapat dari i-net, hasil akhirnya shawlnya jadinya bolong2 ditengah. Keknya cocok juga sih klo buat asesoris kerja, coz emang shawl ini bukan buat penghangat, abisna tipis n ga lebar, ya buat asesoris aja kali ya.

Bikinnya dah lupa berapa lama, hemss....sebulan apa dua bulan ya?seringan ditinggal2in, apalagi klo lagi males, belom lagi klo udah tertarik pengen nyobain pola2 baru...waaahhhh...bisa ga kelar2 ni projek. Kecuali klo projek pesanan, wah klo yang satu ini dikebut deh ASAP, biar ga kecewa yang pesan.

Pengennya sih shawl ini aku pake sendiri, tapi klo ada yang berminat and harga cocok ya dilepas aja kali ya.....benangnya masih ada ini, bikin lagi ajah..hehheh....

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails