Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

FiLoSoFi MeRaJuT: #2. Menumbuhkan Keinginan untuk Belajar.

Folosofi merajut yang berikutnya yaitu:

2. Menumbuhkan Keinginan untuk Belajar.
Salah satu hikmah lainnya yang dapat aku ambil dari seni merajut adalah munculnya keinginan untuk belajar. Sebagai seorang crocheter tentu saja hal ini sangat penting, karena semakin hari seni merajut ini semakin berkembang, maka harus diimbangi dengan adanya kemauan untuk terus belajar, baik dari segi motif tusukan, teknik, kecepatan (untuk hal ini keknya masih belum berlaku buat aku, coz masih lemot.com...hihihi..) atau hal lain yang mendukung.

Ada satu keinginanku yang sudah mulai aku rintis dari sekarang, mengembangkan merajut bukan hanya sebagai hobi, tapi juga bisa memberikan penghidupan bagiku. Suatu saat nanti aku ingin punya sebuah gerai yang memajang semua hasil karyaku, orang-orang yang datang bisa memesan produk sesuai dengan yang mereka inginkan, dan tentu saja, produk yang mereka pesan hanya mereka yang memiliki ( made by order only). Betapa menyenangkannya membayangkan aku bisa tetap merajut sambil menyaksikan anak-anak ku tumbuh dan berkembang hingga dewasa. Mungkin aku juga mengharapkan kalau salah satu dari mereka ada yang mewarisi kecintaanku pada seni merajut ini, how wonderful the life will be..

Terlepas dari apapun itu, keinginan untuk belajar bukan hanya bisa datang dari seni merajut saja. Banyak hal dalam hidup ini yang bisa menumbuhkan keinginan kita untuk terus belajar. Hanya saja dalam hidupku hal tersebut bisa aku temukan salah satunya dari seni merajut ini. Karena itu, bagiku the #2 filosofi dalam merajut adalah Menumbuhkan Keinginan untuk Belajar.

To Be Continued..

No comments:

Post a Comment