Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Wednesday, April 15, 2009

HoLiDay PacKaGe

Kemaren baru aja dapet paketan, yang satu paketan buku dari Mbak Yanna -temen di marimerajut- buku crochet karya A.J Boesra, thanks ya mbak, bukunya bagus neh.

Paketan yang kedua dari Tobucil, ada benang 2 glg, 1 stik rajut, 2 hook bambu, ama beberapa asesoris.

Sebenernya masih ada satu lagi neh paketan yang lom dateng2, dari surabaya di crafandme, benang warna warni, dah ga sabar pengen liat benangnya...keknya so sweetttt...getoh...

Stik rajutnya semalem dah aku cobain, bukunya dah dibaca and dah nemu sedikit inspirasi, trus benang2 ama asesorisnya sementara masuk garasi dulu, cos lum ada ide. Otak udah penuh ama rajutan2 tapi masih banyak WIP neh......huwaaa...hopefuly sehari tuh bisa 36 jam gituh.....*ngayal mode on neh*

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails