Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Friday, April 03, 2009

Little Doily

Kemarin baru aja selesai bikin little doily ini, projek sela karena rada2 bosen ama seabreg2 WIP (cieee...cieee...sok sibuk ya buk..). Doily ini pake pattern yang aku dapet di mirian-crochet, pas liat pertama kok keknya besar, eh pas dicobain jadinya ternyata kecil ( liat perbandingannya ama kacamata ama gelasku), so i called this little doily.

Little Doily ini aku buat pake benang wool lokal(siyet) 1 ply aja, pake perpaduan warna ijo ama kuning, sekalian ngabisin benang sisa, ternyata seger juga ngeliat hasil akhirnya.

Mungkin doily ini bisa selesai dalam sehari, keknya sekali duduk juga bisa, cuma kemarin lagi sibuk beres2 kamar, jadinya molor 2 hari deh. Selain itu, bikinnya juga harus ekstra sabar, coz benang wool tuh klo dirajut suka nyangkut2, mana satu ply lagi, kecil bangets..huff...tapi waktu dah jadi seneng banget.

Sekarang, doily ini jadi penghias rak bukuku, sekalian buat tatakan gelas minum biar ga basah ke raknya. Hems...jadi pengen modifikasi biar bisa bikin yang besar, tapi kok keknya lagi males mode on neh....wah....need more support deh keknya....hiks..

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails