Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

My WIPS



I'm on my way doing these things....hemss.....setelah mayan lama berkutat dengan big projects, sekarang waktunya berkreasi dengan yang petite....hehehehe..

Topi2 ini pesenan temen2ku, yang pertama mo bikin topi haji, pake benang katun item sesuai dengan rikues dari empunya. Sedang yang kedua mo bikin earflap hat, pake benang kinlon, warna juga sesuai rikues...moga2 aja ga ngecewain...n moga2nya lagi cepetan slese..hehehehe...coz there a lot projects I've to do.....so busy hah....

2 comments:

  1. mbok aku iki digawekno sekali2,,, itung2 teman lama ^.^

    ReplyDelete
  2. Okehhh....mintak seng opo seh mbah...tinggal sebut ajah...hehhehehe...

    ReplyDelete