Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Broch Bunga

Sebenarnya sudah pernah buat model bunga ini beberapa kali, tapi dari benang wool, ada juga yang aku kirim untuk ultah temen. Beberapa hari terakhir sedang semangat2nya merajut dan mencoba beberapa jenis pola dari beberapa buku dan web. Ini salah satu hasil dari coba2 tersebut. Waktu aku aplikasikan pakai benang katun sembur dan polos hasilnya bagus juga ternyata (narsis dot com). Semoga akan terlahir lagi model2 yang lain, pengen cobain bentuk2 buah2an dan bunga2an yang lain...semoga masih terus semangat...

2 comments:

  1. semangat yach... kalau aku lebih suka dgn benang sembur .... katun punya atau benang rayon katun ( lebih lembut )...

    ReplyDelete
  2. Dear wanita dan anak-anak, thanks ya...iya akan berusaha selalu semangat menghasilkan rajutan2 lagi, walau kadang2 sempet hilang mood-nya...benang sembur emang bagus dan lebih banyak menolong dengan pola2 yang sederhana so jadi hemat benang deh..tapi disini lumayan susah dapetin katun atau rayon katun, harus ke jember atau surabaya dulu, atau pesen lewat web...tapi benang wool pun tetep bagus untuk rajutan...dan untuk teknik2 tertentu aku tetap lebih suka wool coz lebih terlihat hasilnya...semangat yaa..

    ReplyDelete