Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

My Masterpiece: Lady in Red

Sempat skip beberapa tanggal dan bulan dan melupakan sejenak blog ini, tempat aku menorehkan cerita-cerita tentang kehidupan yang aku jalani. Melenceng jauh dari apa yang pernah aku sepakati dg diri sendiri, bahwa aku akan berusaha untuk rajin memposting, atau menoreh sedikit cerita disini disetiap tanggal dan bulannya, tapiii....its so so so difficult for me..Bulan May n June, bulan yang hectic buatku, beberapa project termasuk salah satu baju yang aku post disini nantinya, menguras 24 jamku yang mungkin saja sama dg kalian semua...but..aku puas sekali dg hasilnya, I can say..its my masterpiece...wowowowoowowowo...menyanyi gembira dalam hati, sekaligus sedih karena ada beberapa project yang melenceng jauhhhh...dr jadwal, but...semangat itu tetap harus dibakar...happy crocheting all..and enjoy my pict.


Name: Lady in Red
Yarn: Indonesian Local Cotton
Hook: Rose no 4
Length: midi
pattern: modification from basic pattern(dc and chain only)
Its a B'day Gift for my best friend in Jogja, hope she like it...

No comments:

Post a Comment