Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Bingkisan Merah Putih untuk Anak Negeri

Ini adalah bentuk cintaku pada negeri ini, yang ingin kubagi dengan kalian semua yang juga mencintai negeri ini. Tak banyak memang yang bisa aku lakukan, hanya sedikit ilmu yang kumiliki yang kutuangkan dalam apa yang aku sebut hobi. Sedikit karya kecilku ini, ingin kubagi dengan anak negeri yang mencintai merah putih. Kunamakan mereka bingkisan merah putih, karena mereka kurajut dengan cinta dan semangat merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan negeri kita Indonesia, yang didalamnya selalu terkibar sang Saka Merah Putih. Semua adalah hasil karya kedua tanganku, yang berbaur dengan cinta dan semangat Merah Putih. Kuberharap mereka juga akan memberikan semangat yang sama pada kalian. Jayalah Merah putih, Jayalah Indonesia.

Bingkisan 1:
Kalung Manik Rajut Merah
Kantong Hape/Koin Merah Putih (ckp untuk qwerty phone)


Bingkisan 2:
Bandana Jaring Merah Putih Daisy (ukuran dewasa)
Bros Merah Putih Mawar


Aku ingin membagi mereka dengan kalian semua, Blogger, Crafter, Facebooker, dll. Siapapun kalian, jika cewek bisa kalian pergunakan sendiri, jika cowok bisa kalian hadiahkan pada adik, kakak, atau gadis terkasih. Kalian hanya cukup menjawab beberapa hal dibawa ini, lalu pilih bingkisan nomer brp yang kalian inginkan, dan berdoalah agar mereka bisa menjadi milik kalian ^_^.

1. Ini adalah tentang Merah Putih, Indonesia dan Kemerdekaan, apa arti ketiga kata itu bagi kalian semua?
2. Bingkisan No brp? Apa yang membuat bingkisan itu menarik untuk kalian pilih?

Lalu tinggalkan jawaban kalian tentang kedua hal diatas, dengan nama lengkap di komen dibawa posting ini dan juga email kalian agar aku bisa menghubungi jika kalian mendapatkan bingkisan ini, pada akhir Agustus nanti akan aku undi siapakah yang berhak mendapatkan kedua bingkisan tersebut.

Teman, hanya ini yang bisa aku persembahkan untuk menghormati negeri ini, bagi kalian anak negeri. Karena keterbatasan jangkauan, maka bingkisan ini hanya bisa aku kirim untuk anak negeri yang juga tinggal di negeri kita INDONESIA saja. Terimakasih karena kalian mau mengapresiasi karyaku. Merdeka!!!

5 comments:

  1. 1. Merah Putih: itulah bendera Indonesia
    Indonesia: tempat lahir beta yang penuh dengan keaneka ragaman suku, budaya dan adat istiadat.
    Kemerdekaan: lepas bebas dari belenggu penjajahan.

    2. Sudah pasti karna hasil karya yang dibuat dari lubuk hati terdalam

    nicegreen@gmail.com

    ReplyDelete
  2. merah putih: lambang kebanggaan bagi masyarakat indonesia

    indonesia: tanah lahirku, dan aku bangga menjadi indonesia

    kemerdekaan:tidak ada penindasan, penjajahan, terhadap apa pun itu..

    2.. karena aku tidak bisa merajut, so bingkisan itu terlihat amazing buat aku..yang pasti merajut itu tidak mudah :D

    aniez :anis_thelostsoul@yahoo.com

    ReplyDelete
  3. 1. merah putih: selain karena warna bendera negriku tercinta...itu jg warna favoritku..
    Indonesia: negeri suburku yang kuharapkan suatu saat nanti bisa gemah ripah loh jinawi...amin...
    kemerdekaan: adalah hak segala bangsa...

    2. karna christin yang bikin dengan penuh cinta di setiap rajutannya....hehehhehe...

    ReplyDelete
  4. 1. Merah Putih: kebaranian dan kesucian, itulah bendera kita, Indonesia..

    Indonesia: negeri yg penuh dgn keanekaragaman. Bhinneka Tunggal Ika <<=== memiliki arti yg luas, namun masih ada saja perbedaan dalam diri bangsa yg membuat perpecahan..

    Kemerdekaan: tidak ada segala bentuk penjajahan, tidak ada korupsi, tidak ada diskriminatif, kemakmuran yang merata..

    1. Memakai kalung dari rajutan pasti akan terlihat beda.. Kreasinya bagus.!!

    aji_y22@yahoo.com

    ReplyDelete
  5. elok wardania bakhtiarAugust 16, 2010 at 6:25 PM

    1. Merah Putih adalah bendera Indonesia tercinta yang seyogyanya mencerminkan keberanian dan keikhlasan niat bagi qta semua untuk membangun negeri ini supaya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi seiring berjalannya waktu dengan karya yang qta bisa.Bukan menjadi generasi yg xenosentrisme dengan nasionalisme yang kian pudar
    2. Indonesia adalah tanah air qta bersama yang harus qta banggakan sisi positifnya serta qta hindari bahkan qta minimalisir sisi negatifx, jd bukan berarti nasionalisme menjadikan qta chauvinist spt Hitler.My beloved country (bener g bhs Inggrisx,hehe)
    3. Kemerdekaan 17 agustus 1945 memang menjadikan Indonesia merdeka dari imperialisme kuno alias penjajahan fisik, sayangnya sampai sekarang tidak banyak dari qta yang sadar bahwa sebenarnya qta blm merdeka, qta masih dijajah dalam bentuk lain yaitu imperialisme modern (daerah pemasaran, penyedia tenaga kerja murah, sumber bahan mentah). Baik bagi qta setiap peringatan kemerdekaan RI secara de facto yaitu 17 agustus 1945 sebagai muhasabah bersama untuk menjadikan Indonesia benar2 merdeka seperti cita2 luhur para founding father.

    Pilih paket 1 aja deh, soalx hape qwertyq juga warna merah, jd klo dapaet macthing kan....hehe

    ReplyDelete