Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Knitted Raspberry Shawl


Actually this is my second experience in knitting something. The firts just only e few rows then I decided to rip it open. Jadi aku menganggap ini adalah karya pertamaku dalam knitting. Jenis stitch ini adalah Raspberry stitch, karena hasil tusukannya menghasilkan bentuk bulat2 seperti buah berry. Mungkin hampir sama dengan popcorn stitch dalam crochet. Aku menemukan di Youtube waktu mencari basic knitting tutorial. Akhirnya jadi juga aku merajut dua jarum atau knitting. Tapi, karna belakangan sedang hectic dengan beberapa crochet project, si blue shawl ini harus mengantongkan diri dulu (aku menyimpan WIP dikantong). Buat teman2 yang tertarik dengan stitch ini bisa mencobanya di link tutorialnya, atau bisa mencoba pola berikut ini. Its so easy and fun, and happy knitting guys..semoga menginspirasi.

Pola Dasar Knitted Raspberry Stitch:
Rows 1 & 3 Purl
Rows 2: K1, *(K1,P1,K1) into next stitch, P3tog* repeat from * to last, K1
Rows 4: K1, *P3tog, (K1, P1, K1) into next stitch, K1
(repeat the pattern as often as required)

Note: P=purl, K=knit, P3tog=3purl together, bagi pemula, anda harus menguasai purl n knit terlebih dulu.

No comments:

Post a Comment