Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Bingkisan Merah Putih Goes to???

Oke, aku akan memenuhi janjiku bulan lalu. Bingkisan merah putih hasil karya kedua tanganku yang akan aku bagi buat teman2 yg telah bersedia meninggalkan komen di blogku.
Ini adalah bingkisan pertama yang aku buat, responnya jg lumayan lah, secara ini baru pertama.
Jadi langsung saja...pemenang bingkisan ini aku tentukan dari komentar2nya dan faktor2 lain yang mendukung. Aku berharap untuk teman2 yg belum mendapat kesempatan tidak berkecil hati, karena aku berencana untuk membuat bingkisan lagi di momen spesialku yang lain..so...here goes the bingkisan merah putih..


Bingkisan 1 goes to Elok Wardania Bakhtiar


Bingkisan 2 goes to Wahyu

Soo....congrats for both of you guyss....and send me ur complete address ASAP, then I'll send them to you both.
buat teman2 yang lain jangan berkecil hati ya....nanti akan ada lagi bingkisan yang lain kok..
see you later all....

No comments:

Post a Comment