Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Friday, November 12, 2010

Hook: #1 nenek-nenek, *just a selftalk about my hobby*


Ah...aku sih tidak merasa aneh, mungkin cara pandangmu saja yang berbeda.

Ya ya ya...tapi kau seperti nenek-nenek saja dengan jarum kait itu.

Hook namanya...

Oke terserahlah kau menyebutnya apa, tapi aku suka menyebutnya begitu.

Nah kan, memang cara pandang kita saja yang tidak sama, bukan karena aku aneh.

Ya tapi tetap saja kamu aneh, kaum muda kok kerjaannya kayak nenek-nenek, berkutat dengan benang dan jarum kait...ahhh.

Hey...jangan salah, siapa bilang ini kerjaan nenek-nenek...kamu saja yang tidak tahu...ini sudah menjadi tren loh..dan asal kamu tahu saja...masih mending benang dan jarum kait ini bisa membuatku berkreasi, daripada aku keluyuran tidak jelas, lebih enak begini, duduk santai bertemankan benang dan jarum kait, dan...taraaa..jadilah sebuah karya..ya kan?

Kenapa ga beli saja sih?daripada kau habiskan waktu berjam-jam, bahkan berbulan-bulan untuk benda-benda itu?

Nahh...ini dia kaum muda yang ga kreatif...apa-apa maunya instan...coba kau rasakan bedanya antara benda-benda yang dengan mudah kau dapatkan dengan uangmu dan benda-benda hasil karyamu...pastinya akan berbeda rasanya...

Ahh...ribet sekali.

Nah...memang kita berbeda cara pandang kan?.

Ah dasar nenek-nenek kamu...

Hey..dasar ga kreatif kamu..

??!@#$^&%&*....

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz...

*selftalk*

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails