Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Blue Marine Crocheted Bag

Hello evribodiiii...Its been long time since I posted nothing here..
Karena oh karena saya sedang nomaden, maka dari itu segala aktifitas perbenangan dan perkerajinan tanganan sementara agak tersendat sendat. Tapi beberapa minggu yang lalu, akhirnya dengan cucuran keringat saya mampu menyelesaikan salah satu WIP terbesar yang pernah jadi project impian saya...ciyeee..bahasanya sekarang pake saya-saya an....hohoho.
Dibawah ini adalah gambar jadi dari si objek penderita pemotretan tadi siang..
Bahannya saya pake benang katun rami, dalamnya dilapisi kain katun, dan pake pegangan kayu bulet2 yang saya beli seharga 25ribu rupiah sepasang. Polanya dapat liat dari internet, tapi akhirnya saya modifikasi lagi biar lain daripada yang lain. Tas ini saya desain sedemikian rupa agar muat segala macam barang yang biasanya saya bawa ke skulah. Juga biar muat membawa lappy kesayang yang imut2 sebagai sarana buat tetap eksis diskul. Dannnn...inilah penampakan terakhir dari si Blue Marine Crocheted Bag..
So...demikian laporan terbaru dari dunia perblogingan saya. sementara karena jaringan nomaden masih melekat erat maka perblogingan akan sedikit terganggu dengan jarangnya saya bikin postingan.
Happy crocheting evribodi....n semoga anda menemukan sedikit inspirasi dari postingan kali ini.. ciaaayooo..

1 comment: