Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Galon Cover : Leaf Motif

Galon cover ini order dari Mba Ratih di Sby, barengan ama bross yang ini. Bahannya dari benang katun lokal dan membutuhkan sekitar 4 gulung benang. Mba Ratih order galon covernya yang rapat, agar tidak monoton maka aku bikin aja dengan motif kayak bentuk ketupat bolong2 gitu. Motifnya hasil modifikasi motif dari browsing di internet. Bagian atas aku buat dengan motif daun hasil mengarang indah, bener2 mengarang dari awal dan sempet bongkar pasang beberapa kali, tapi aku puas dengan motif yang dihasilkan. Ada rencana untuk mengoprek motif ini lagi dengan beberapa modifikasi baru. Tapi sayang kemarin belum sempet mengabadikan polanya, tapi mungkin dari foto masih bisa dijadikan acuan untuk menulis polanya. Bagian bawah sebagai finishing aku buat dengan motif pine yg dikecilin. Aku selalu saja suka jika finishing karya dengan motif ini, karena bisa memberikan kesan manis, feminin, dan elegan. Its my fave motif...dannn selesailah galon cover ini. Saat tulisan ini aku buat, si galon cover sudah sampai dirumah empunya di Sby, dan sudah menghiasi rumah Mba Ratih dengan menjalankan fungsinya sebagai penutup galon...senengnya lagi..si Mba suka dengan galon covernya...yuhuuuu...So, selamat berkarya everyone...Happy crocheting..semoga terinspirasi.

No comments:

Post a Comment