Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Bingkisan Rasa Syukur

Tahun 2010 kemarin adalah tahun yang memberikan kebahagiaan buatku. Di tahun 2010 itu, Tuhan telah memeluk satu mimpiku, yaitu aku telah diterima menjadi CPNS dikota kelahiranku Lumajang, dan nanti aku akan mengabdi menjadi pengajar bahasa Inggris di salah sebuah SMP Negeri di kotaku. Maka sebagai rasa syukur aku ingin berbagi bingkisan ini dengan kalian, yang mengikuti dan membaca blogku. Dan juga karena bingkisan akhir tahun kemarin tidak ada yang memilih syal GreLow ini maka aku berharap dibingkisan ini akan ada seseorang yang memilih dan kelak akan merawat syal ini, seperti kesukaan dan kecintaanku pada syal rajutan ini.


So here the rule, syal GreLow ini akan menjadi milik seseorang yang sudah menjadi follower di blogku ini dann...siapapun diantara follower ini yang memberikan komen pertama kali maka dialah yang berhak atas syal ini. So...selamat mencoba ya teman2...semoga kalian suka dengan karyaku...

5 comments:

  1. aku komen pertama horeeee...
    Selamat ya mbak christine, semoga bisa menjadi guru teladan buat anak-anak muridnya kelak yah.
    tenang mbak christine, aku pulang ke indo bulan maret hehehehehe^^

    ReplyDelete
  2. hemsss...berarti mba nurul yang berhak atas syal ini....tapi nanti bulan maret ya ngirimnya...atau dikasih alamat dulu biar nanti aku kirim duluan...hehe...makasih doanya ya...

    ReplyDelete
  3. hehehe...untung jadi follower mbak christine....cihuy, boleh-boleh....alamatku nanti kukirim ke email mbak christine yah ^^

    ReplyDelete
  4. ni ada polanya gak sis. low ad q bleh mnta. wlpn gak dpt syalnya dpt polanya gpp

    ReplyDelete