Halo Kawan

Welcome to my site dear fellow crafters and bloggers. Its all about everything I do and happen to me. You may just read or leave a comment is more than welcome. I hope every single words I've wrote here could inspire you. Happy crafting all. Just be my guest.

Flowery Brooches, order from a friend in Malay. Part I

Beberapa minggu belakangan ini saya sibuk mengerjakan oder bros rajutan dari seorang teman di Malaysia. All of them, saya ngerjain sendiri, mulai dari bikin kotak, merajut, sampai finishing, I did it myself. Then, ini adalah rajutan part I yang saya kirim bulan ini. 


So, inilah penampakan para bros ketika akan dikirim. Bros ini menggunakan benang katun lokal dengan tambahan asesoris kancing dan mutiara. Beberapa bagian yang berwarna coklat dipak menggunakan kotak yang saya buat sendiri. dan sisanya saya bungkus dengan plastik satu persatu. Its really fun and exhausting, but I love it. So, Happy crocheting guysss...

No comments:

Post a Comment